Ulasan Makanan: Pembukaan Kembali Gila Tentang Sucre Di Jalan Teo Hong | Tampilan Baru Yang Berani Dengan Interior Dan Hidangan Yang Maju

Cafe Surabaya Barat

Tempat Itu ditutup, dan kembali, kali ini jauh lebih berani. Setelah jeda singkat, Gila Tentang Sucre kembali ke lokasi lamanya dengan tampilan baru. Saya terkejut dengan betapa drastisnya perubahan itu, karena saya disambut oleh percikan jeruk saat saya masuk ke toko kue dan restoran. Di luar konter yang menampilkan makanan penutup di ruang oranye, ruang makan dimainkan dalam spektrum warna, dan puncak meja seperti neon. Ini adalah interior yang berani dan berpikiran maju, yang beresonansi dengan menu juga.


Makanan Sementara merek ini dimulai sebagai toko kue, menu makanannya jauh lebih luas saat dibuka kembali. Sebagai permulaan, file Rebusan Kubis Merah, Telur Ikan Salmon Liar, Saus Kepala Udang, Cognac (S $ 30) adalah kombinasi bahan yang unik. Hidangan biasanya disiapkan oleh koki otodidak dan pendiri Eric menggunakan teknik tradisional Prancis, meskipun dia tidak pernah benar-benar mematuhi aturan tradisional dalam hal pembuatan hidangan.

Perhatikan bahwa porsi untuk hidangan gurih pada gambar di bawah adalah porsi mencicipi dalam artikel ini dan tidak mencerminkan ukuran sebenarnya.

Saya suka foie gras yang enak, jadi ini French Foie Gras, Parma Ham, Gambar (S $ 29) cukup mengejutkan saya karena saya tidak pernah menyangka bahwa ham Parma dapat memotong rasa foie gras yang kuat dengan baik.

Untuk listrik, Ikan Barramundi Tangkap Liar, Miso, Bawang Putih, Rempah-rempah (S $ 38) adalah opsi yang aman. Ikan kakap putih dilapisi dengan rasa yang creamy dan sedikit keju, yang cukup nikmat.

Hidangan ini adalah hidangan terobosan musim ini, seperti yang Eric bagikan kepada kami. Itu Daging Kepiting Pilihan Sendiri, Kerang Darah, Lemon yang Diawetkan, Saus Panas, Linguine Tinta Cumi (S $ 38) terdengar seperti kombinasi acak yang bekerja secara mengejutkan. Saus pedas menambahkan kepedasan yang tersisa pada pasta hitam, dan kerang serta daging kepiting dalam satu hidangan mungkin merupakan kombinasi yang belum pernah saya temui sebelumnya.

Hidangan gurih terakhir yang saya miliki adalah Ribeye dari daging babi yang dibesarkan di padang rumput, keju Halloumi panggang berumur (S $ 43). Daging sapi ribeye adalah hal biasa, bukan daging babi ribeye bagi saya. Daging babi ini memiliki proporsi lemak yang baik, sehingga lebih empuk dari pada babi biasa.

./;'[9o0=

Desserts is something I really look forward to at Mad About Sucre. It is through their desserts which I got acquainted with the brand. My first dessert was the Autumn (S$21 with tea), a combination of lemon and coconut and is a reference to one of their first range of desserts five years ago, the Coco Citron. Cute little ladybird on the leave, which is a handmade chocolate. I love the well-balanced coconut and lemon flavour, citrusy yet not too sweet. I love this dessert.

Plated dessert is also a new introduction on the menu and I managed to try the Sepia (S$30 with tea) – a combination of Bananas Nutmeg Ice Cream, Compote, Pecan Soil, Milk Texture. I am not a big fan of banana desserts in general, but this is good. The banana nutmeg ice cream flavour is very unique, and that pecan soil adds that nice crunchy texture.

Rants Not an average price restaurant and some of the dishes are more experimental which may not suit the palate of the conventionalists.

Will I Return Again? This is one brand I am familiar with since they started five years ago and I managed to see how they grow as a brand along the years. Come to Mad About Sucre with an open mind, it is not fine-dining, neither is it too casual. Be surprised.

This was an invited tasting, though all opinions expressed are our own.

TheRantingPanda says:
Taste bud: 4/5
Hole in the pocket: 4/5
Ambience: 4/5
Overall Experience: 4/5

Mad About Sucre
27 Teo Hong Road
Singapore 088334
Tel: +65 6221 3969

Opening Hours
Tuesday to Saturday: 12:30pm to 5pm, 6:30pm to 10pm
Sunday: 12:30pm to 5pm
Closed on Monday

Ranted by The Ranter

www.dilemabesar.com

Author: admin
Crispy tomato adalah untuk dan oleh FOODIE yang ingin menghubungkan dunia melalui makanan. Kami sangat menyukai makanan dan kami pikir itu ide yang menyenangkan untuk berbagi makanan apa yang terbaik di Surabaya juga!