Perbuatan baik: Tempat menyumbangkan pakaian, buku, peralatan rumah tangga, dan lainnya untuk badan amal setempat

Cafe Surabaya Barat

Berbuat baik: Tempat menyumbangkan pakaian, buku, peralatan rumah tangga, dan lainnya ke badan amal setempat
Donasikan pakaian yang tidak Anda gunakan ke toko barang bekas atau organisasi nirlaba. Fotografi: Soloviova Liudmyla

Apakah Anda menimbun lebih banyak barang daripada yang Anda butuhkan? Di sinilah tempat untuk mendonasikan barang bekas dan perlengkapan rumah tangga.

Inilah sisi negatif dari hidup di surga belanja: Kita bersalah karena memiliki lebih dari yang kita butuhkan. Sangat mudah untuk terbungkus dalam kenyamanan materi kita dengan sedikit pemikiran untuk yang kurang beruntung. Jadi, jika Anda ingin membuat perubahan (tetapi tidak punya waktu untuk menjadi sukarelawan), menyumbangkan barang-barang yang Anda sukai adalah cara yang bagus untuk memberi kembali kepada komunitas sambil merapikan rumah Anda. Perhatian, meskipun – Anda mungkin ingin memeriksa dengan organisasi sebelum menyeret barang-barang Anda. Beberapa mungkin akan kehabisan ruang setelah efek epidemi KonMari yang tersisa …

Tempat untuk mendonasikan barang-barang bekas di Singapura

hati pada seutas tali
Fotografi: Debby Hudson melalui Unsplash

Berkah di dalam Tas

Sebuah organisasi komunitas yang didukung oleh pemuda untuk pemuda, Blessings in a Bag mendukung pemuda dengan kesempatan rendah dengan pengalaman belajar alternatif. Ini bermitra dengan kelompok layanan sosial untuk menghubungkan orang dengan yang membutuhkan, mengumpulkan segala macam sumbangan dan barang bekas untuk program masyarakat setempat.

Menyumbangkan: Cukup periksa daftar keinginannya untuk pembaruan rutin tentang apa yang dicari. Item dapat berkisar dari produk rumah tangga hingga voucher supermarket hingga furnitur. Siapa pun yang ingin berkontribusi dapat menghubungi orang-orang ini melalui email di [email protected] beserta foto dan deskripsi donasi Anda.
Berkah di dalam Tas

Martabat Mama

Sebuah inisiatif dari Project Dignity, program ini memungkinkan kaum muda penyandang disabilitas untuk mempelajari keterampilan kewirausahaan menggunakan buku. Toko-tokonya, yang terletak di rumah sakit-rumah sakit di sekitar Singapura, menyimpan buku-buku bekas untuk mendorong budaya memberi dan membaca di Singapura.

Menyumbangkan: Jika Anda memiliki buku yang tidak diinginkan berserakan, jangan membuangnya. Cukup kurangi sampah dan jadilah sadar lingkungan dengan menyumbangkannya ke Dignity Mama. Buku anak-anak, komik, majalah, judul fiksi dan non-fiksi dapat diterima, tetapi lihat situs untuk lebih spesifik tentang apa yang tidak boleh disumbangkan.
Dignity Mama, beberapa lokasi pengantaran termasuk Rumah Sakit Ng Teng Fong dan Rumah Sakit Universitas Nasional

buku di ambang jendela |  dimana untuk berdonasi
Fotografi: Florencia Viadana melalui Unsplash

Kotak Hijau

Green Square bertujuan untuk memberikan layanan daur ulang tekstil gratis kepada penduduk dan organisasi di Singapura. Kain yang dikumpulkan akan dikirim ke negara berkembang, di mana importir akan menjualnya kepada yang membutuhkan dengan harga terjangkau. Ini juga mempromosikan kesadaran untuk mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang melalui mendidik siswa di sekolah.

Menyumbangkan: Cukup serahkan pakaian bersih yang dapat dikenakan di salah satu lokasi pengumpulan di sekitar Singapura. Aksesoris seperti ikat pinggang dan tas juga diterima, di samping linen rumah tangga seperti seprai dan handuk. Tetapi jangan mengemas kaus kaki, bantal, dan buku bekas sebagai sumbangan Anda. Oh, dan perbuatan baik Anda akan dihargai – cukup rujuk teman Anda dan dapatkan diskon 10% di butik online Zerrin saat mereka naik kereta daur ulang!
Green Square, beberapa lokasi drop-off termasuk The Green Collective di Funan dan Yishion di Bugis +

The Food Bank Singapura

Foodbank: Beri makan yang membutuhkan
Fotografi: Food Bank Singapura

Didirikan oleh dua orang yang bersemangat dengan tekad untuk melawan kelaparan dan mengurangi pemborosan makanan, Food Bank menyediakan dan menyelamatkan lebih dari 800.000 kg makanan setiap tahun untuk para penerima manfaatnya. Makanan yang terkumpul didistribusikan untuk berbagai upaya bantuan makanan seperti program makan harian dan pengiriman jatah makanan darurat. Semuanya melalui jaringan mitranya, yang meliputi pusat layanan keluarga, dapur umum, organisasi kesejahteraan sukarela, dan sekolah dengan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Menyumbangkan: Dengan banyaknya kotak bank yang menghiasi pulau, Anda dapat dengan mudah menemukan satu untuk mengantarkan makanan yang tidak mudah rusak (atau mengadopsi satu untuk kantor Anda!). Food Bank menerima semua makanan yang belum dibuka, tidak kedaluwarsa, atau makanan yang dikemas untuk penyebabnya. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memberikan sumbangan uang – hanya $ 2 dapat menyediakan makanan untuk seseorang yang membutuhkan.
The Food Bank Singapura, beberapa lokasi boks bank termasuk Waterway Point dan The Centrepoint

Bala Keselamatan

The Salvation Army adalah tempat favorit kami untuk berburu pernak pernik dan furnitur vintage. Anda dapat menemukan semua jenis permata di Toko Keluarga Mega Praisehaven yang sangat besar! Berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu, programnya menjangkau berbagai bagian masyarakat seperti orang tua, keluarga yang membutuhkan dan anak-anak yang membutuhkan perawatan dan perlindungan.

Menyumbangkan: Daur ulang dan bantu mereka yang membutuhkan dengan memberi mereka pakaian, furnitur, peralatan rumah tangga, perangkat elektronik, mainan, dan buku bekas Anda. Layanan koleksi untuk barang-barang besar seperti furnitur dan peralatan juga bisa diatur. Anda juga dapat memberikan sumbangan uang secara online atau melihat opsi seperti sponsor anak dan penggalangan dana.
The Salvation Army, beberapa gerai donasi termasuk Upper Bukit Timah Road, Bishan dan Tanglin Road

SCWO

SCWO Center di Waterloo Street
Serahkan barang bekas Anda ke SCWO.

Dewan Organisasi Wanita Singapura (SCWO) adalah badan koordinasi nasional organisasi wanita di Singapura. Toko barang bekas New2U adalah favorit di antara para pemburu barang antik yang menyukai barang antik – toko ini menyimpan harta karun berupa permata tersembunyi seperti barang-barang desainer musim lalu atau barang-barang pernyataan yang disukai sebelumnya. Bahkan jika Anda tidak bisa pergi ke luar angkasa, Anda selalu dapat berbelanja online! Semua hasil penjualan akan disalurkan ke Star Shelter, tempat perlindungan bagi para korban kekerasan dalam rumah tangga, serta inisiatif SCWO lainnya.

Menyumbangkan: Toko tersebut menerima barang-barang rumah tangga, buku, mainan, tas, dan aksesori – tetapi ingatlah untuk mendisinfeksi mereka sebelum mengantarnya. Tidak ada furnitur, barang elektronik, atau peralatan olahraga berukuran besar. Dan pantau terus halaman Facebook-nya untuk pembaruan tentang sumbangan pakaian, serta hari obral setengah harga.
SCWO, 96 Waterloo Street, Singapura 187967

Rumah

Organisasi Kemanusiaan untuk Ekonomi Migrasi (Home) adalah kelompok kesejahteraan yang melindungi martabat dan hak pekerja migran. Sejak tahun 2004, telah membantu banyak migran, beberapa di antaranya adalah korban perdagangan manusia atau kerja paksa. Home juga menyediakan tempat berteduh, bantuan dan makanan gratis bagi pekerja rumah tangga yang dilecehkan, bantuan hukum bagi pekerja migran yang pulang, dan program pelatihan seperti kelas bahasa Inggris dan komputer.

Menyumbangkan: Rumah bergantung pada kontribusi uang untuk mendukung komunitas pekerja migran, jadi Anda dapat membantu dengan memberikan apa saja mulai dari $ 10 hingga $ 100. Itu akan digunakan untuk perawatan medis, pelatihan keterampilan, dan perlindungan bagi penerima manfaat. Anda juga bisa memberikan pakaian wanita, makanan yang belum dibuka atau perlengkapan mandi ke tempat penampungan. Barang-barang kerajinan seperti mesin jahit dan cat juga diterima.
Rumah

pakaian di kursi |  dimana untuk berdonasi
Fotografi: Sarah Dorweiler melalui Unsplash

Sampaikan kepada

Proyek nirlaba ini berfungsi sebagai platform online untuk mendistribusikan barang yang tidak diinginkan kepada keluarga yang membutuhkan dan berpenghasilan rendah di Singapura. Ini dilakukan dalam kemitraan dengan organisasi kesejahteraan sukarela, dan Anda bahkan dapat memenuhi keinginan khusus keluarga atau lansia ini dengan melihat item yang diminta di daftar keinginan mereka.

Menyumbangkan: Peralatan rumah tangga, furnitur, alat bantu medis, alat bantu mobilitas dan alat bantu belajar diterima di sini. Anda juga dapat melihat program Grant a Wish untuk melihat apakah item Anda sesuai dengan kebutuhan keluarga. Perhatikan: Anda harus bekerja sama dengan masing-masing organisasi untuk memberikan barang yang disumbangkan kepada penerima mereka.
Sampaikan kepada

H&M

Inisiatif pengumpulan garmen global H&M mempromosikan daur ulang tekstil dan pengurangan limbah (berton-ton pakaian berakhir di tempat pembuangan sampah setiap tahun!). Pakaian lama Anda akan diberi kesempatan hidup baru dengan dipasarkan sebagai barang bekas atau diolah kembali sebagai serat tekstil dan bahan isolasi jika sudah tidak sesuai lagi untuk dipakai.

Menyumbangkan: Memanggil semua fashionista! Saatnya membereskan dan membersihkan lemari pakaian Anda. Entah itu dipakai, robek atau benar-benar ketinggalan zaman, pakaian Anda layak disumbangkan untuk inisiatif ini. Merek apa pun diperbolehkan – bahkan kaus kaki dan seprai tua. Cukup antarkan di outlet terdekat dan Anda akan menerima voucher untuk setiap tas yang didonasikan.
H&M, beberapa lokasi termasuk Ion Orchard dan Suntec City

Mimbar Fashion

Fashion Pulpit: Perpanjang siklus hidup pakaian Anda melalui swapping
Swapping peduli di The Fashion Pulpit! Fotografi: The Fashion Pulpit via Facebook

Yang ini bukan penggerak donasi tetapi pasti berkontribusi pada lebih sedikit pemborosan dan keberlanjutan! Fashion Pulpit memiliki ruang permanen di mana Anda dapat menukar pakaian Anda setiap hari dalam seminggu. Memajukan mode ramah lingkungan dan sekaligus memiliki pengalaman berbelanja tanpa rasa bersalah? Kami semua mendukungnya!

Menyumbangkan: Mendaftarlah untuk paket keanggotaan (atau pilih pembayaran a la carte) dan Anda dapat menukar pakaian Anda dengan poin, yang dapat digunakan untuk berbelanja barang di dalam toko. Fashion Pulpit menyediakan pakaian dalam berbagai ukuran, merek, dan gaya, di samping aksesori, tas, dan sepatu.
The Fashion Pulpit, # 01-04, Marina One The Heart, 5 Straits View, Singapura 018935

Saatnya membereskan dan menyumbangkan barang-barang Anda untuk tujuan yang baik!

www.dilemabesar.com

Author: admin
Crispy tomato adalah untuk dan oleh FOODIE yang ingin menghubungkan dunia melalui makanan. Kami sangat menyukai makanan dan kami pikir itu ide yang menyenangkan untuk berbagi makanan apa yang terbaik di Surabaya juga!